Senin, 31 Oktober 2011

Lagu Cinta

Mungkin tak pernah kau menyadari, perasaanku
Mungkin tak pernah kau menyadari, kehadiranku
Sekian lama, kau kukagumi, dengan caraku
Sekian lama, aku menunggu, dirimu

Aku diam bukan karena tak cinta
Aku diam bukan karena tak sayang
Yang sesungguhnya,
Hati kecewa kau pun diam membisu
Tak sedikitpun,
Kau mengerti tentang diriku ini

Aku diam bukan karena tak cinta
Aku diam bukan karena tak sayang
Yang sesungguhnya,
Hati kecewa kau pun diam membisu
Tak sedikitpun,
Kau mengerti tentang diriku ini
Tak sedikitpun,
Kau mengerti tentang diri

Lagu ini menceritakan tentang sesorang yang sangat takut dengan persaannya untuk mengukapkan persaannya kepadaa seseorang yang dicintainya . Dan pemuda tersebut berdiam diri dengan isi hatinya dan perasaannya, sebernya dia pun tau bahwa si pemuda tersebut mencintai si wanita yang dicintainya, tetapi pemuda tersebut tidak berani mengungkapkan isi hatinya kepada wainta t ersebut, walapupun si pria ini sudah lama memendamnkan isi hatinya kepada si wanita tersebut, tetapi sesunggunya mereka saling mencintai satu sama lain, si wanitanya pun kecewa kepada si pria karena tidak mengunkapkana isi hatinya, kepad asi wsnita, dan tidak dimengerti kepada si wanitanya tersebut, walaupun si pria tau hatinya pun hanya untuk dia sesorang untuk dia yang dicintai nya, tetapi si wanita tersebut kecewa diam dan tak mengerti kenapa tak mengungkapkna isi hatinya terhadap si wanita, dan pria pun semakin mencintai si wanita tersebut, dan semakin sayang kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar